expr:class='data:blog.pageType' itemscope='itemscope' itemtype='http://schema.org/WebPage'>

FRP BYPASS SAMSUNG G531H WITH TOOL LEGEND 2021

 on Sabtu, 27 November 2021  

Disini saya membahas cara unlock samsung G531H with tool legend/miracle box crack.

Dari pertama bypass menggunakan tallback tetap all hasil nihil. Coba saya unlock with odin mode menggunakan file sakti  yang bernama exynos.zip /userdata tetap saja nihil.. dan disitu saya sudah prustasi harus menggunakan apa coba saya berpikir kebelakang saya pernah unlock samsung G531H Grand Prime dan bahan nya ada dibawah ini dan ikuti step by steep nya.


Miracle Box versi 2.58 Crack coba cari di google

Kabel data ori


Tutorialnya cek dibawa baca dengan teliti

Pertama tama kita siapkan bahan diatas lalu extrakan Miracle Box Cract setelah itu rubah dulu tanggal nya juragan ke tahun 2014 bulan nya coba di januari bebas tanggalnya.

Kedua matikanlah smartphone tersebut masuk mode odin setelah itu jalankan Miracle Box Versi 2.58 Crack setlah itu pilih tab samsung, centang unlock frp dan klik start.

Ketiga colokan usb tersebut ke smartphone nya dalam keadaan odin mode dan tunggu proses miracle box berjalan dengan sukses tanpa terjadi eror.

Setelah all done otomatis smartphone tersebut merestart sampai ke pilihan bahasa. Untuk pengaturan lain nya skip skip aja juragan sebagai mana mestinya.. 


Dan semoga sukses selalu. Selalu jaga harga service smartphone nya juragan biar tetep me jaga kebersamaan jangan lupa menyisihkan untuk amal dan pembelian dongel lain nya supaya tanpa ada crack..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme